Bandung kini tinggal Tumpukan Sampah dan Genangan Limbah


Bandung Penuh Sampah
Tega Lega Bandung Penuh Sampah
Juragan IlmuBANDUNG. Informasi, 05/02/2014. Kita telah lama mengenal kota Bandung, kota yang dijuluki “Kota Kembang” yang dulunya kota dengan tingkat keunikan yang tinggi sekaligus punya budaya yang unik dari nenek moyang sendiri.
Tidak disangka Kenyamanan Bandung yang kini kita tempati tidak seperti bandung yang dulu, dimanana Bandung yang dulu semuanya bersih dan nyaman. Dimana dulu bandung terlihat sejuk dan indah. Tapi bicara keindahan, kota Bandung masih mempunyai tempat yang indah dan asri untuk di kunjungi. Salah satunya Dago Bandung dimana hawanya dingin semerbak, dan Lembang Bandung dan masih terlihat sedkit sampah.
Namun, beda hal nya dengan Bandung bagian Kota dan juga Bandung bagian pelosok. Dimana semuanya terlihat sangat amat tidak nyaman karena telah tercecer banyak sampah dan sangat mengganggu hawa udara segar sekitarnya.

Kita ambil contoh di Lapang Tega Lega, Bandung. Dimana tempat rekreasi, olahraga sekaligus perbelanjaan ini sangatlah tidak nyaman lagi. Baru saja kita masuk pada gerbang masuk utama sudah di sambut dengan tumpukan sampah yang sudah menumpuk setinggi  5 meter. Hal ini sangat membuat bandung tidak seperti yang dulu. Dimana tega lega yang dulu walau belum tersedia banyak pohon yang teduh tetapi untuk tingkat kenyamananya sangatlah apik dan indah. Beda denga sekarang yang sudah di iringi pohon segar malah jadi sebaliknya.

Banyak warga Problem tentang hal ini dan berfikir bahwa pemerintah kota bandung hanya memperhatikan lingkungan bandung yang dekat lokasi pemerintahan tanpa memikirkan nasib mereka di daerah pelosok kota bandung yang dimana semuanya sudah hampir punah di cemari banyak air limbah buangan banyak pabrik industri.

Tetapi sejak 05/02/2014 Lapangan tega lega sudah nampak sedang melakukan proses pembersihan. Mungkin terdengar sangat salut di hati. Namun kami berharap, pemerintah memperhatikan semua wilayah kota Bandung (Tidak Setengah-Setengah).
Bandung Tempo Dulu
Bandung Indah Tempo Dulu

Semoga artikel ini bisa membuat sadar ke dua pihak baik pemerintah maupun masyarakat agar peduli dan tidak lagi mencemari kota bandung yang kian hari semakin parah.
Mungkin hanya itu saja harapan sederhana warga kota bandung, provinsi Jawa Barat. Karena mereka meminta agar bandung kembali seperti yang dulu.

Artikel ini di share oleh: 
Artikel Khusus Untuk Indonesia

thumbnail
Judul: Bandung kini tinggal Tumpukan Sampah dan Genangan Limbah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Indonesia, Menarik :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy