PRIVACY

Di dunia maya besar web tidak lagi aman dari orang-orang yang disebut spammer tapi jangan khawatir, Kami menghormati privasi Anda di sini. Kita tahu itu sudah menjadi masalah umum di seluruh web tetapi berbeda di sini untuk semua data yang dikumpulkan tidak sedang menjual kepada perusahaan pihak ketiga atau mereka yang mendambakan untuk orang lain informasi. Data Anda tidak benar-benar dikumpulkan tetapi diminta dari Anda dalam acara Anda perlu melakukannya seperti posting komentar dengan kata sopan dan tidak SARA.

Anda hanya memberikan informasi ketika Anda memposting komentar untuk posting apapun yang Anda memiliki kepentingan. Informasi tersebut adalah akun Gmail anda sendiri. Mengapa Anda harus memberikan ini? Ini hanya untuk tujuan moderasi dan pencegahan spam. Anda hanya memberikan informasi ini dengan semua kebijaksanaan Anda, Anda mungkin atau Anda mungkin tidak melakukannya.

Reggard.. Trims..
thumbnail
Judul: PRIVACY
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ABOUT BLOG :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy