Membangun Backlink Killer Untuk Blog/Web

Tehnik Killer Membangun Backlink
Membangun Backlink Killer Untuk Blog/Web
Backlink dimasa Era Google Algoritme terbarunya yang selalu update dan berbeda di setiap tahunya membuat para Blogger yang sedang belajar sangat takut untuk melakukan hal yang seharusnya dilakukan tetapi takut untuk memulainya dikarenai Sanksi yang menghantui para newbie. Bagi saya sendiri selama menjadi Blogger dalam tiga tahun terakhir sangatlah menyenangkan dan juga membosankan. Salah satu hal yang membosankan andalah dalam membangun sebuah backlink untuk blog kesayanagan saya yang saya impikan untuk jadi winner di Search Engine.

Mengenai backlink sendiri yang berarti “Link Balik” (Dalam Bahasa). Dan Backlink sendiri berarti di dunia SEO sebagai salah satu jejak Blog anda atau-pun hubungan timbal balik dalam melakukan hal yang lebih baik dengan sesamanya. Jika blog anda adalah tentang “Flora” misalnya, dan untuk membuatkan sebuah backlink yang berkualitas anda bisa menanam backlink (Di Komentar) di salah satu artikel yang sedang membahas salah satu tema yang sama dengan tema blog anda. Hal ini supaya dalam proses Peng-index backlink oleh beberapa mesin telusur dapat diterima baik dalam maksud “Hubungan Timbal Balik” .

Backlink sendiri di dalam ilmu SEO adalah suatu hal yang dapat memberi tahu pada search engine bahwa blog anda adalah blog yang sedang serius untuk blogging ataupun sebagai tanda bahwa blog anda adalah blog yang masih “Aktif” (Masih Di Urus).

Membangun Backlink di Kolom Komentar
Sama seperti yang saya katakan tadi. Untuk membangun Backlink berkualitas adalah dengan mencari artikel yang ber tema sama dengan tema blog anda. Dan buatlah Backlink yang Falid , maksud dari falid adalah buatlah backlink yang benar supaya tidak di anggap SPAM oleh mesin pencari. Backlink yang falid adalah backlink yang ber Anchor Teks keyword blog anda dengan tanpa basa basi,
·         Contoh: ____(SPAM)
Thanks Gans. Kunbal yah: http://ini.blogspot.com/”
Menarik gan , Kunjung Juga yah klik: Bagaimana cara menghilangkan Jerawat”.

ü  Contoh Backlink yang Falid:
ü  “Untuk Anda Yang Sedang Mencari Jasa SEO. Disini Jasa SEO paling Provesional dan Murah. “Jasa SEO Provesional”

Membangun Backlink Dengan Link Whell (Dummy Blog)
Backlink yang satu ini cukup menguras tenaga. Tetapi hasilnya juga sesuai dengan balasanya. Hasil dari backlink dengan Metode “Link Whell” ini sangatlah memuaskan dan sangat powerfull. Banyak pengalaman dengan metode yang satu ini adalah blog anda dengan cepat dan mudah ketika Backlink Terindex adalah Blog anda Top Search Engine.
Ok mari kita jelaskan satu satu.


Dummy Blog.
Dummy Blog adalah blog palsu atau blog bayangan. Apa maksudnya untuk membuat blog bayangan ini?.. Salah satunya adalah Untuk memanfaatkan membangun Backlink Gratis yang sangat powerfull. Nantinya disetiap blog terdapat sebuah artikel yang sama persis dari beberapa blog bayangan lainya dan juga blog orisinilnya. Lebih jelas Lihat Gambar dibawah ini:

Contoh Garis Link Whell



Beberapa website yang menyediakan jasa buat blog gratis adalah Blogger, squido, dan lainya. Anda disini bisa lebih berekpresi. Semakin sulit tingkat link whell nya semakin powerfull juga performa-nya.
thumbnail
Judul: Membangun Backlink Killer Untuk Blog/Web
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy