Tantangan Sulit Menjadi Seorang Blogger

Siapkah Anda Menghadapi Tantangan Menjadi Blogger- Sudah lama juragan ilmu tidak update post karena kesibukan waktu yang padat admin, mungkin ini juga bisa disebut tantangan sebagai Blogger menghadapi waktu yang pas-pasan. Sebenarnya banyak tantangan yang harus dilalui sebagai seorang Blogger, mungkin postingan kali ini akan saya tema kan Topik "Tantangan Sulit Menjadi Seorang Blogger"

     Untuk menjadi blogger yang baik tentunya banyak orang yang bilang harus pintar dalam bidang hal yang dibahas di blog yang sudah dibuat (tema/keyword). Sebenarnya untuk menjadi blogger yang teladan tentunya tidaklah harus pintar dalam bidang tema blog tersebut melainkan ini tips hanya untuk memudahkan anda. Sebenarnya walaupun anda membuat blog misal tentang Komputer tetapi anda bukanlah seseorang yang ahli dalam bidang Komputer dan saya katakan No Problem, mengapa? Karena mungkin anda mampu meraup menyontek artikel alias menulis ulang artikel dari prefensi web/blog lain yang ilmunya sudah anda pahami, tapi bukan dalam arti Copas.

 Ya sudah mari kita bahas topik selengkapnya mengenai

Tantangan Sulit Menjadi Seorang Blogger

 Setiap master atau yang sudah sukses menjadi blogger sejati bahkan ada yang menjadikan pekerjaan utama untuk meraup uang di blog, pasti mereka menghadapi masa-masa sulit atau bisa dikatakan rintangan, yang dapat membuat frustasi. Ada pula Blogger yang mulai bosan dengan dunia bloggerm, mungkin salah satu faktornya malas membuat posting. Pada awal menjadi seorang Blogger pasti merasa Bergas alias semangat dan selalu bermimpi blognya akan sukses seperti yang lainy, berikut saya bahas cara atau tips menghindari Tantangan Sulit Menjadi Seorang Blogger. Silahkan simak



Bosan update artikel
 Hal ini juga paling sering dialami oleh newbie bahkan master pula. Saya juga pernah mengalaminya hingga sangking frustasinya saya tidak mengurus blog saya atau membiarkan blog saya selama 6 bulan. Padahal blognya sudah berisi banyak artikel dan sudah di promosikan di banyak web, forum, situs sosial, DLL.
 Tips: 
Mungkin ada beberapa faktor yang membuat anda seperti ini, salah satunya sibuk atau lelah. Tipsnya bagi anda yang sibuk di pekerjaan yang lain maka anda abaikan saja blog anda sementara beberapa hari, tapi jika anda mempunyai waktu lenggang dan waktu itu sangat sedikit kemudian anda berfikir tidak mungkin menyelasaikan satu postingan dengan benar di waktu yang sempit ini, saya sarankan gunakanlah waktu itu sebagai mencari backlink di blog/web do follow atau promosi di website, fb, tweet dan lainya, supaya blog anda tidak semakin sepi akan visitor blog. Tidak papa anda hanya menanam satu backlink di blog dofollow asalkan anda sudah menanam backlink. dan juga bagi anda yang lelah anda bisa juga membuat artikel menggunakan note pad, jika sudah semangat anda bisa mengcopy artikel yang di save di notepad, atau anda juga bisa mencari backlink untuk blog anda, malahan backlink lebih baik untuk blog anda.
Atau bagi anda yang sangat sibuk, anda bisa membeli jasa buat artikel atau jadi admin author sementara di blog anda. Harga yang saya tawarkan murah dan pasti bisa anda beli, silahkan jika berminat klik disini atau klik baner dibawah ini


 Malas Mencari Backlink
 Solusi / tips dari saya
Anda bisa membeli jasa-jasa backlink, ini murah koq sekitar 50 ribu sudah lebih dari 50 web do follow, backlink ini sangat berguna. Tapi anda jangan membeli jasa backlink yang murah meriah melalui web web atau forum yang anda belum kenal atau belum akrab dengan penjualnya karena bisa saja anda di tipu. Tips sebelum membeli jasa ajak ngobrol dahulu dan kalau bisa cari jasa jasa yang sudah terkenal banyak testimonialnya atau buktinya. Anda juga bisa meminta bukti bukti pembeli sebelumnya sebelum anda kepada seller atau penjual..

 Putus asa bergelut di dunia blog atau SEO
 Apalagi yang satu ini, paling malas dilakukan newbie, betulkan?.. hihi. 
   Tips:
Jadikanlah ketik mengetik sebagai kegiatan kebiasaan. Karena jika anda tidak suka dengan pekerjaanya mungkin anda akan landas di tengah perjalanan. Dan satu lagi, jangan banyak bermimpi. Kebanyakan pemula suka banyak yang bermimpi. Bermimpi tidak dilarang asalkan tidak berlebihan. Banyak sangking ambisinya mereka jadi frustasi. Anggaplah Blogger seperti hal yang biasa dan mudah dilakukan, sebiasa dan semudah update status di fb dan tweet, hehe



 Mungkin demikian artikel dari saya yang ingin berbagi, sebelumnya postingan ini belum bisa di publikasikan karena sama seperti yang diatas karena masalah waktu yang semakin mendesak saya. Sekian artikel dari kisah nyata pengalaman saya, semoga bermanfaat.
Baca juga:  Kode Emoticon Super Unyu Terbaru 2014 untuk Chat Facebook
thumbnail
Judul: Tantangan Sulit Menjadi Seorang Blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy