Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 311 Terbaru


Siapa yang tak kenal dengan vendor ponsel ternama Nokia? Dengan jagonnya yang popular connecting people, Nokia kini telah menjadi salah satu produsen ponsel yang merajai pasar telekomunikasi di Indonesia. Hal ini tentu disebabkan oleh kualitas dan berbagai macam variasi model dan harga yang Nokia miliki. Sebagai salah satu produk terbaru Nokia yang sedang popular, Nokia Asha 311 tentu sedang banyak dicari oleh para pecinta Nokia. Adapun bagi anda yang ingin membeli handphone ini, baiknya anda mencari tahu tentang spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 terlebih dahulu. Karena, dengan memiliki informasi yang lengkap tentang handphone tersebut, hal tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi anda untuk kemudian membelinya. Berikut informasi lengkap tentang spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 yang terbaru.

Nokia Asha 311


Dengan ukuran layarnya yang 3 inchi, handphone keluaran Nokia ini memiliki panjang 106 mm dan lebar 52 mm, memiliki ketebalan 12,9 mm dan berat 95 gr. Layar dari handphone ini memilki resolusi sebesar 400x240. Handphone ini memiliki beberapa fitur tampilan, yakni, filter polarisasi, tanggapan taktil, corning gorilla glass, sensor cahaya sekitar dan sensor orientasi. Nokia Asha 311 ini memiliki teknologi layar LCD transmisif dengan tinggi layar 65 mm dan lebar layar 39 mm.

Dengan memiliki warna layar high color dan aspek rasio 15:9, handphone ini memiliki teknologi layar sentuh dengan sentuhan multi titik kapasitif. Selain itu, tersedia juga sensor akselerometer dan sensor jarak sebagai pelengkap spesifikasi dan harga Nokia Asha 311. Untuk tombol dan metode input dalam ponsel ini, tersedia input pengguna dengan sentuhan dan beberapa tombol perangkat keras khusus yakni untuk tombol kunci, tombol volume, tombol panggil dan tombol daya. Sedangkan dari segi faktor bentuk, ponsel ini memiliki desain sentuh dan faktor bentuk monoblok sentuh.

Perangkat Keras Nokia Asha 311

Dari segi konektivitas, ponsel ini tidak memiliki fungsi dual sim karena hanya menggunakan satu sim saja. Konektor pengisian daya pada ponsel ini berukuran 2,0 mm dan micro-USB, sedangkan untuk konektor AV menggunakan konektor AV Nokia 3,5 mm. Untuk konektor sistem, ponsel ini menyediakan micro-USB-B. Selain tersedianya fitur USB pada ponsel ini, anda juga dapat menggunakan fitur Bluetooth untuk transfer file dan WiFi untuk terhubung dengan internet dalam jaringan WLAN. Untuk jaringan dalam spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 ini, ponsel ini memiliki jaringan data mulai dari EGPRS hingga HSDPA.

Dari segi manajemen daya, ponsel ini didukung dengan baterai BL-4U yang memiliki kapasitas baterai sebesar 1110 mAh. Untuk voltase baterai yaitu 3,7 V. Baterai pada ponsel ini seperti kebanyakan ponsel dari Nokia, yakni dapat dilepas dan dipasang kembali. Untuk waktu siaga maksimal, Nokia mengklaim bahwa Asha 311 ini dapat bertahan hingga 31 hari. Sedangkan untuk waktu bicara 2G maksimal sekitar 14 jam dan waktu bicara 3G maksimal 6 jam. Bagi anda pecinta music, anda dapat menggunakan pemutar music dengan waktu maksimal 40 jam. Untuk baterai di ponsel Nokia Asha 311 ini tidak tersedia pengisian daya secara nirkabel.

Sebagai salah satu fitur utama dari spesifikasi dan harga Nokia Asha 311, penyimpanan data pada ponsel ini menggunakan kartu memori. Namun, Nokia tidak memberikan kartu memori langsung pada ponsel Asha ini, sehingga anda harus membeli sendiri. Nokia menyediakan RAM berukuran 128 MB pada ponsel ini. Bagi anda yang merasa kurang puas, anda dapat menambah penyimpanan memori dengan Micro SD. Untuk kapasitas penyimpanan, anda dapat menyematkan kartu memori hingga 32 GB.


Perangkat Lunak dan Aplikasi Nokia Asha 311

fitur nokia Asha 311

Dari segi fitur produktifitas, ponsel ini memiliki fitur manajemen informasi pribadi seperti jam digital, kalkulator, buku telepon, kalender, kamus, perekam, catatan, daftar agenda, pengingat, jam alarm dengan nada dering dan nomor panggilan tetap. Untuk aplikasi lainnya, anda dapat menggunakan fitur permainan seperti UI sentuh dan permainan Java. Untuk softwarenya, ponsel ini menggunakan platform PL series 40 dan software relase dari Series 40 Asha Touch.

Sebagai salah satu fitur paling penting, anda pastinya menunggu informasi spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 tentang email dan olah pesan pada ponsel ini. Jika anda menggunakan ponsel ini, anda akan dapat menggunakan fitur Hotmail, Gmail, Yahoo! Mail, E-mail Nokia, dan Nokia Messaging. Selain itu, anda pun dapat menggunakan beebrapa olah pesan instan seperti Google Talk, MySpace, Twitter, Facebook, Nokia Chat, Windows Live Messanger dan Yahoo! Messanger. Tentu saja anda dapat menggunakan fitur sms dan mms seperti pada ponsel produksi Nokia yang lainnya.

Selain e-mail dan olah pesan, anda juga dapat menggunakan fitur panggilan yang mempunyai manajemen panggilan seperti jawab otomatis, pesan suara, panggilan tunggu, panggilan konferensi, panggilan cepat, dan masih banyak lagi. Selain itu, anda juga dapat menyimpan hingga 2000 kontak pada ponsel Asha 311 ini. Untuk kemanan perangkat dari spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 ini menggunakan penguncian perangkat, kode pin dan kode akses perangkat. Untuk anda yang suka berbagi dalam internet, anda dapa menggunakan fitur browser Nokia untuk series 40 dan browser OSS. Untuk berbagi video, anda dapat menggunakan YouTube. Selain itu, ponsel ini juga menyediakan layanan GPS dan Navigasi yang dapat membantu anda menemukan jalan dan area yang anda tuju kapan pun dan di mana pun. Layanan dan fitur navigasi yang tersedia adalah peta Nokia, sedangkan fitur GPS menggunakan penentuan posisi jaringan WiFi dan seluler.

Fotografi dan Musik Nokia Asha 311


Untuk fotografi, spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 menyediakan sebuah kamera utama berukuran 3.2 MP yang mempunyai jarak focus kamera 32 mm. Sayangnya, kamera pada ponsel ini tidak mempunyai lampu kilat atau blitz. Untuk fitur musiknya menggunakan Windows Media DRM10 dan OMA DRM 2. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai fitur radio, perekam suara, perekam video dengan kamera video VGA. Untuk harga terbaru dari spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 adalah Rp 1.119.000,00.
thumbnail
Judul: Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 311 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gadget Terbaru :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy