8 Tips membuat artikel menarik di blog

8 Tips membuat artikel menarik di blog

Tips membuat artikel menarik di blog - Heys ganss, setelah psotingan sebelumnya yaitu ''Cara termudah memasang alexa rank di blog" kali ini saya akan sahre tentang Tips membuat artikel menarik di blog, sebenarnya langkah membuat suatu artikel menarik itu mudah, hanya perlu ketekunanan dan ketelitian, selain untuk memperindah artikel, berfungsi juga sebagai pemuas visitor, sehingga visitor betah di blog anda.

 Sebuah artikel bisa dikatakan menarik apabila isi nya jelas dan uniq tanpa hasil copy paste, dan juga yang menlilay menarik nya sebuah artikel adalah visitor, sehingga anda harus membuat visitor merasa nyaman dengan artikel anda. Baiklah mari kita bahas:

Tips membuat artikel menarik di blog


1. Tidak Copy paste dari blog lain, ini juga sebagai pusat perhatian anda dan untuk menghindari sanksi dari google.

2. Cantumkan Gambar dari setiap artikel, sebagai pemuas visual untuk visitor, anda bisa mencantumkan gambar di setiap artikel yang ada.

3. Gunakan Efek Bold, italic, underline dan lainya di objek terntentu, ini juga sebagai penilayan mutu artikel anda.

4. Gunakan bahasa yang baku dan jelas, jelaskan maksud dari setiap kalimat dengan bahasa yang jelas, jika tidak visitor akan segara exit dari blog anda.

5. Gunakan paragrap yang benar, biasanya pembaca suka sekali dengan artikel yang sedikit namun jelas, terkecuali artikel tutorial yang panjang

6. Jelaskan artikel secara terperinci, jelaskanlah artikel dengan terperinci supaya visitor dapat memahami artikel dan menikmatinya.

7.  tuangkan sekilas canda tapi jangan berlebihan, coba  anda rasakan, jika di tengah ketegangan tiba tiba ada suatu yang lucu pasti anda akan betah memahami pembahasa nya, sama seperti artikel, sedikit canda supaya visitor paham, tetapi janga terlalu berlebihan ya, karena jika berlebihan secara tidak sadar mungkin akan menyinggung visitor.

8. Ingatlah.. Baca doa lalu publikasikan artikel!.. Doa sangat membantu bukan.

 Demikian artikel hari ini tentang 6 Tips membuat artikel menarik di blog semoga bermanfaat sekali bagi anda yang berminat untuk membuat Artikel yang menarik di blog, terima kasih.
baca juga:



thumbnail
Judul: 8 Tips membuat artikel menarik di blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy