Cara Praktis Membuat Akun Gmail

Cara Mudah Membuat Akun Gmail

Cara Praktis Membuat Akun Gmail  - Sekarang kecanggihan bukan berupa dari barang elektro, sekarang menyurat surat pun bisa memlalui internet dengan email, kali ini saya akan share tetang cara membuat Akun Gmail, beberapa fungsi dan kelebihan gmail diantaranya menyurat surat, meng Upload video ke Youtube dan membuat Blog gratis di Blogspot dengan simpel dan mudah.



 Akun gmail pun kini tengah populer dari yang lainya, dimana kelebihanya tidak memuat banyak baner iklan pada email sehingga sangat praktis di buka, dan bisa untuk berkomentar di beberapa web dan blog, siap mari kita bahas.

Cara Praktis Membuat Akun Gmail

1. Buka gmail.com

2. Klik "daftar" atau"Create a New Account", jika sudah klik maka ada tampilan seperti berikut.
Cara Praktis Membuat Akun Gmail

3. Isi semua from dengan benar sesuai identitas anda, jika sudah di isi klik '' next step ".

4. Lalu anda akan dituju kepada halaman baru dimana disini anda diperinthkan mengisi Negara, serta nomor telpon, jika sudah benar lalu pilih akan dikirim via apa nomor vertifiasinya, disini ada 2 via, sms dan telepon, jika pilih sms maka anda akan menerima sms dari google baik maupun via telepon anda akan menerima telepon dari google, saya sarankan via sms saja karena praktis.
masukan nomor telepon / hp - Cara Mudah Membuat Akun Gmail

5. Anda akan dibawa ke sebuah halaman untuk memasukan nomor vertifikasi yang baru dikirim oleh google tadi, cepat masukan karena nomor cepat hangus, lalu klik vertifiikasi
Vertifikasi

6. Jika sudah selesai maka akan muncul tampan berikut.
berikutnya



7.  tampilan atas ada 2 pilihan, Klik "tambahkan foto profil" jika anda ingin gunakan Foto profil, jika tiak klik langkah selanjutnya.
8. Selesai, kini akun anda telah erhasil anda buat, sekarangg anda bisa menggunaka nya sebagai email, upload video youtube, dan membuat blog.

sekian pembahasan tentang Cara Praktis Membuat Akun Gmail, terima kasih semoga bermanfaat.

baca juga:  Cara apat backlink kualitas tinggi

thumbnail
Judul: Cara Praktis Membuat Akun Gmail
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy