BlackHat dan WhiteHat dalam SEO

Blackhat dan White Hat SEOBlackHat dan WhiteHat dalam SEO - Seperti hal nya di dunia sulap menyulap. Sebuah trick yang mereka gunakan berbeda dan dari segi tehniknya juga berbeda. Baik dengan SEO terdapat dua golongan yang saling bertentangan yaitu BlackHat dan WhiteHat SEO. Mengapa?. Karena kudanya memiliki cara dan pola pikir berbeda. Mereka lebih memilih dan berhak menentukanya walau di antara mereka ada yang di benci google.
 Yaps. Kini saya akan menjelaskan tentang BlackHat dan WhiteHat SEO. Dimana mereka selalu saja menjatuhkan atau menjadi musuh bubuyutan.



Blackhat SEO

BLACHAT- Merupakan pola fikir seorang yang ingin sekali menjadi top di search engine dengan cara yang licik. Mereka terkadang menggunakan Robot untuk saling rebut kekuasaan. Hal ini tentunya sangat dibenci oleh Google karena hasil payah mereka bukan dari kringatnya, melalui Robot untuk membudak google agar patuh kepada web atau blog yang akan ditampilkan. Bisa saja Google menendang blog atau website yang menggunakan tehnik blackhat ini. Saya sarankan gunakan cara yang baik WhiteHat.

WhiteHat SEO

Ada juga White HAT SEO. Cara ini lebih baik dari pada Blackhat dan cara ini sangat aman. WhiteHat SEO sendiri memnggunakan tehnik yang baik untuk meningkatkan blognya. Jangan harap anda bisa menjadi winner di serp kalau masih menggunakan BlackHat SEO. Cara ini sangat bersahabat dengan SEO, dan saya bahas juga di blog ini.

Mungkin sekian artikel dari saya untuk menjelaskan Blackhat dan WhiteHat. Anda bisa belajar WHITEHAT di blog saya. dan baca artikel menarik lainya.
thumbnail
Judul: BlackHat dan WhiteHat dalam SEO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy