Alexa Rank Bukan dan Tidak Penting dalam SEO

Alexa Rank Bukan dan Tidak Penting dalam SEO - Kembali ke Tutorial dan tips trik belajar SEO kali ini. Kali ini saya akan menjelaskan dan menafsirkan fungsi Widget Alexa Rank di Blog. Dalam optimasi SEO OnPage di blog tidak ada dalam sejarah bahwa Alexa Rank itu SEO. Baik ramping atau tidaknya Rank pada Alexa itu bukan termasuk cara SEO dan sangat tidak mengaruh pada kualitas SEO di blog anda.
Tipu Daya Alexa Rank

 Ada banyak newbie yang salah paham menafsirkan ini. Banyak newbie yang capek-capek nulis supaya alexa rank nya semakin kecil. Besar kemungkinan jika anda sering kebanyakan update artikel per harinya blog anda akan susah di index google. hmm bukan keuntungan yang kita dapat malah kerugian yang kita dapat.

 Ada lima SEO ONPage yang tidak akan dirubah oleh Google Algoritme dalam memandang kualitas SEO suatu blog, yaitu:

Dan Alexa rank bukan termasuk dalam bagian SEO onpage. Alexa Rank hanya berfungsi memberikan Rank suatu blog kepada Visitor supaya dia megerti berapa sering anda update artikel dalam ranking tidak lebih dari itu. Tetapi besar kecil nya rank sama sekali tidak mengaruh pada visitor maupun seo. 
 Alexa Rank kadang dibutuhkan jika blog anda mengikuti suatu program atau lomba yang memberikan syarat patokan alexa rank yang tipis.

Jadi jangan takut jika rank anda kecil. Rank kecil-pun bisa bervisitor banyak, mulai sekarang jangan tertipu oleh hal ini. Dalam sehari cukup anda update minimal dua artike, tetapi jika anda sibuk bisa juga satu artikel. Dan apabila anda tidak memiliki waktu luang anda boleh tidak update. Tetapi disela anda tidak update, kegiatan update artikel di gantikan dengan mencari backlink untuk blog anda yang di diamkan. Minimal satu backlink Dofollow bukan NoFollow seharinya. 
  Jadi, jika ingin sukses jangan takut di bilang Bodoh. Tetapi anda harus Optimiz dalam melewati setiap langkah yang gagal. Mungkin jika anda ingin terhindar dari mitos SEO yang dapat menyesatkan anda, anda bisa baca artikelnya Mitos-Mitos SEO Yang dapat menyesatkan
Baca artikel lainya: 
thumbnail
Judul: Alexa Rank Bukan dan Tidak Penting dalam SEO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

1 komentar:

  1. wah.. nice sharing bro.. kemarin2 aku sampai terobsesi alexa rank, posting tiap hari, dengan keyword banyak, hasilnya sudah 2 bulan sama aja. gak ada peningkatan.
    kl begitu yang paling penting untuk SERP itu apa? intinya blog/web muncul di 3 besar SE kaya google dkk?
    www.rumah-citraindah.com

    ReplyDelete

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy