Video PRO Tehnik Membuat Artikel SEO

Tips Blog, Tips SEO, Tutorial - Video Gratis Tehnik Membuat Artikel SEO - Kali ini saya akan niatkan berbagi video buatan saya sendiri tentang Cara Membuat Artikel SEO Friendly Berkualitas tinggi. Sebelumnya telah saya bahas tehnik ini di blog juraganilmu, melainkan dalam bentuk postingan artikel. Bisa anda baca Artikelnya klik: Cara Membuat Artikel Berkualitas (Versi Artikel)

 Cara Membuat Artikel SEO Friendly Berkualitas tinggi

Cara Membuat Artikel SEO Friendly

Video ini saya bagikan untuk anda yang belum mengerti juga bagaimana cara membuat artikel SEO friendly di blog. Kini saya ajarkan dengan bentuk Video, dengan tujuan anda dapat memahami sacara cepat tehnik ini karena tehnik ini sagat penting untuk kualitas blog anda.

Dalam Membuat artikel yang baik pastinya google menginginkan artikel yang Fress dan unik. Bukan hasil copy paste (salin). Jika anda tidak memahami tehnik ini juga, artikel anda akan sia-sia dan bisa di anggap SPAM oleh Google.
 Google lebih memilih artikel yang segar dan dapat memuaskan visitor. Maka dari itu gunakanlah bahsa yang mudah di pahami.
 Dan di video ini juga terdapat tehnik Membuat artikel anda teratur dalam setting Headingnya. Mulai dari h2, h3, h4 dan lainya.
    Di video ini juga terdapat cara membuat Meta Description agar aktif di menu artikel anda, dan semua caranya dibahas di video ini. 

tampilan 1
tampilan 2tampilan 3



 Inti artikel ini juga dapat memuaskan anda sebagai visitor untuk memahami tehnik yang satu ini. Silahkan anda download videonya saya bagi kan gratis untuk anda, Cara membukanya gampang, anda tinggal extract file nya. Klik kanan, lalu extract files, dan sudah.

SEO Methode 3 Articles Blog - By JuraganIlmu


thumbnail
Judul: Video PRO Tehnik Membuat Artikel SEO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

2 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy