Manfaat SenukeX Bagi Backlink Blog/Web Anda

Manfaat SenukeX Bagi Backlink Blog/Web Anda- Anda kenal SenukeX, beberapa mungkin sudah mengenalnnya. Software perangkat lunak ini sangat bermanfaat untuk membangun backlink yang konsisten dan tanpa perlu Backlink manual. Karna ini Auto Backlink, jadi anda tidak perlu repot menanam backlink secara manual. Anda tinggal setting peraturanya, kemudian klik Run, lalu Backlink akan tertanam secara otomatis. Tertarik?..

Tapi sayangnya, Software ini bukan software free alias gratis. Software ini sedikit mengeluarkan biaya untuk membangun backlink. Jadi software ini berbayar, tapi pada untuk download Software ini Gratis. Anda bisa googling dengan keyword "Free Download SenukeX". SenukeX sendiri meematok harga kurang lebih total 350 ribu, Tetapi 350 Ribu untuk penggunaan satu tahun bebas, harga itu sudah termasuk total keseluruhan, baik dari Captchanya, dll.

Apakah Blogger disarankan menggunakan SEnukeX

 Ini sangat Recommend, tapi harus sedikit mengeluarkan biaya. Tetapi ada baiknya jika anda masih pemula jangan dulu belajar Backlink Alternativ ini. Belajar dulu cara membangun backlink secara manual dahulu. Karena jika tidak, anda akan susah dan kebingungan, karena SEnukeX ini software untuk tingkat Advanced (menengah). Jadi mungkin dilain artikel saya bahas cara menggunakanya.

Software Backlink bukan hanya SEnukeX saja. Ada yang lebih murah dari ini, tetapi kinerjanya juga lebih murah dari SEnukeX, karena SEnukeX ini sangat dipercaya kinerjanya dalam membangun backlink. Manfaat-Manfaat nya sangat banyak untuk web anda. 

SenukeX banyak versinya, baik XCR dll. Yang saya sering gunakan adalah versi XCR keluaran terbarunya. Karena di setiap versinya ada Fasilitas keunggulan atau kelebihanya, tetapi harga hampir sama dengan yang lainya. 
Ok Sekian mungkin artikel dari saya, ini yang saya tahu dari SEnukeX. Kalaupun anda ingin mendowloadnya mungkin dilain waktu anda bisa. Sekian artikel dari saya tentang Manfaat SenukeX Bagi Backlink Blog/Web Anda semoga ber manfaat. ini adalah artikel Tips blog, tutorial sekaligus Tips SEO kali ini.
Baca juga:
thumbnail
Judul: Manfaat SenukeX Bagi Backlink Blog/Web Anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Software, Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

1 komentar:

  1. okeh,, nice info ..terus bekarya... salam dari http://1001berbagi.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy