Pengguna Merugi Paska Gangguan Mendadak Jaringan Three

Pengguna Merugi Paska Gangguan Mendadak Jaringan Three

Bingung para pelanggan Operator Three saat menangani gangguan jaringan Three yang dialami secara mendadak tanpa pemberi tahuan terlebih dahulu. Sekiranya pada tanggal 13 Juni 2014 pada pukul 00.01 WIB (menjelang pergantian hari) tiba-tiba jaringan three gangguan dan tidak bisa digunakan, walau begitu masih tetap ada sinyal tapi percuma saja karena penggunaan internet tidak connect pada jaringan three, entah kenapa para pengguna three yang sedang asik menggunakan layanan jaringan three tiba-tiba saja disconnect. Penyebab gangguan ini sangat tidak jelas sekali, yang pasti para pengguna merugi paska gangguan ini yang tidak jelas penyebabnya.

Alasanya sangat jelas sekali, di daerah Jawa Barat banyak sekali yang mengeluh karena pada saat saat penting pada “Pembukaan World Cup 2014” tiba tiba jaringan kartu three disconnect. Karena pada pembukaan World Cup 2014 sangat jelas banyak sekali yang berminat menggunakan internet sebagai sarana informasi yang di butuhkan. Seperti Live Streaming, Jadwal pertandingan, dan berbagai informasi penting lainya mengenai World Cup 2014.

Jika anda mencoba connect pada jaringan three pada modem pasti ada pemberitahuan pada layar monitor anda "Unable Acces Internet" dan pada anda mencoba menggunakan tools troubleshoot akan muncul penyebabnya yaitu adalah "Username and Password incorrect" dan "No Number Phone".

Bukan karena alasan saja yang tidak jelas, di Official Web ataupun jerjaring sosial kartu three saja tidak di beritahukaan kebenaranya tentang permintaan maaf atau pemberitahuan mengenai gangguan jaringan ini.


Yang pasti saya hubungi Operator Three “Three/3 Care yang nomornya tercantum pada bungkus kartu perdana three dan operator menjelaskan bahwa “Maaf untuk bapak, jaringan kartu three memang sekarang sedang mengalami gangguan dan kami berusaha mengaktifkanya kembali dan bisa di aktifkan kembali pukul 07.00 atau 09.00 WIB. 
thumbnail
Judul: Pengguna Merugi Paska Gangguan Mendadak Jaringan Three
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Indonesia, Internet :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy