Cara Menghindari Sanksi Google Panda

Cara Menghindari Sanksi Google Panda

Cara Menghindari Sanksi Google Panda

Apa itu Google Panda? seberapa berat sanksinya.

Keluar dari google panda sangat susah dan repot sekali, selain memakan waktu lama anda bisa dibuat pusing oleh sanksi yang di beri lantaran blog akan anjlok pengunjungnya menjadi Nol, maka dari itu hindarilah google panda, apa sih google panda?, ya google panda adalah pinalty atau sanksi dari google untuk beberapa blog yang di anggap kualitas artikel di anggap tidak baik, maka ari itu anda di tuntut untuk menulis artikel yang SEO dan rapih.

 Saya akan berbagi cara menghindari sanksi dari google panda,  menghindarinya justru sangatlah mudah, karena anda hanya di tuntut membuat artikel yang berkualitas.





Membuat Artikel Yang Berkualitas Untuk Menghindari Google panda

Jangan Dublikat Konten

Jika di dalam blog atau website mempunyai halaman yang isinya sama, maka hindarilah itu!, bisa- bisa anda di tendang oleh Google Panda, dan visitor bisa anjlok nol.
contoh konten dublikat bisa dilihat dalam link: 
http://juraganilmu.blogspot.com/2013/05
dengan
http://juraganilmu.blogspot.com/2013_05_06_archive.html

cara menghindari:
  • Anda bisa mempercayai Robot.txt sebagai pemblokir halaman yang tidak penting atu dublikat. coba ke http://www.robotstxt.org/ disana sudah dibahas lengkap mengenai robot.txt
  • Rell="canonical", supaya URL pertama anda pada mesin pencari
  • Redirect 301, untuk mengalihkan halaman dublikat ke halaman pertama.

Membuat Artikel yang Berkualitas

Arti dari artikel yang berkualitas adalah artikel apat memeahkan masalah yang visitor alami, dan buatlah visitor seolah puas, anda bisa memasukan video atau gambar sebagai pemuas visual. Baca disini:

Menghindari sangatlah mudah, jika anda telah melaksanakan langkah di atas, maka semoga blog anda terhindar dari google panda 100%.
sekian artikel tentang Cara Menghindari Sanksi Google Panda, semoga blog anda sukses dalam SEO, amin.. jika membantu, gunakanlah tombol g+  nya di bawah ini.
thumbnail
Judul: Cara Menghindari Sanksi Google Panda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy