Jangan Banyak Pasang Iklan di blog atau blog di hapus google

Bahaya Banyak Memasang widget iklan di blog

Bahaya Memasang Banyak Iklan di blog

Sebenarnya ini bukan tips dan trik seo maupun blog, melainkan hanya berbagi pengalaman dari para master yang sudah berhasil meraup uang dari internet, dari semua master tidak semua master berhasil menjalannkan rezeki nya di internet, bahkan ada yang anjlok atau blog di hapus oleh google tanpa pamrih, mengenaskan bukan?..
 Beberapa master bercerita pada saya tentang nasib blog yang anjlok di tengah jalan, mereka bercerita bahwa blog nya di hapus oleh google tanpa pamrih, blog nya sudah berumur 2 tahun, dan sudah mempunyai penghasilan yang bisa di bilang menggila. Tapi di akhir 2 tahunya, google mengirimkan email bahwa blog dihapus tanpa pamrih karena memasang banyak iklan dan dapat mengganggu visitor.

Mari kita  ke topik pembicaraan,  hal yang satu ini jarag lah terjadi, google tidak akan menghapus blog yang banyak memasang widget iklan secara langsung , biasanya blog yang memasang iklan banyak dalam jangka waktu yang cukup lama akan segera di hapus.

 Maka hindarilah hal seperti ini yaa, khususnya para newbie atau pemula, ok demikian artikel nya, bila informasinya bermanfaat bantu klik g+, salam blogger.



thumbnail
Judul: Jangan Banyak Pasang Iklan di blog atau blog di hapus google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy