Berkenalan Dengan Google Adsense

Berkenalan Dengan Google Adsense

Berkenalan Dengan Google Adsense

Siapa lagi yang tidak mengenal Google Adsense, google adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling di minati seluruh blog atau web sedunia termasuk indonesia. Pada awalnya tidak menerima iklan dengan bahasa indonesia, baru sejak tahun 2012, google adsense menerma dengan baik blog dan web indonesia untuk google adsense.

 Dengan imingan bayaran bulanan minimal $100/bulan, artinya yang sudah mendaftar yang  dan diterima akan mendapatkan bayaran bulanan dengan total minimal $100, jika belum mencapai $100 maka bayaran belum bisa diambil melainkan dilain waktu.



Bayaran PPC (Pay Per Click)


Google adsense menghitung bayaran PPC (Pay Per Click) yang artinya bayaran di hitung dari jumlah klik dan harga per klik, contoh: google adsense memberi harga $2.5/klik dan di suatu hari ada 10 visitor yang klik iklan itu, berarti $2.5 x 10 = $15 ( 150 rb ), begitu menarik bukan.

Banyak blogger sejati yang mendapatkan banyak uang dari Google Adsense, Biasanya google adsense menargetkan bayaran besar pada blog atau web berbahasa inggris, biasanya $5(50rb)-$20(200rb)/klik untuk blog target luar, Tapi tenang sobat, bayaran blog indonesia juga cukup besar, kisaran paling besar $10, jadi jangan pesimis.

Screenshot orang yanng sukses menerima Cek dari Google Adsense

Bukti google adsense 1

Bukti google adsense 2

Bukti google adsense 3

inilah mengenai google adsense, semoga bermanfaat bagi anda yang hendak ingin mencicipi manisnya google adsense.
thumbnail
Judul: Berkenalan Dengan Google Adsense
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Blog, Trik dan Tips :

1 komentar:

  1. Waaah, Jadi tertarik gan, semakin tertarik, thanks yah ganss infonya , membantu banget bagi pemula.

    ReplyDelete

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy