Cara Cepat Menaikan Page Rank Blog/Web

Cara Cepat Menaikan Page Rank Blog/Web
SEO tips - Page Rank - Merupakan sorot pandang bagi para blogger untuk meningkatkan serp. Tetapi sebenarnya page rank tidak berpengaruh sekali pada serp blog Kenapa?.. Baca disini. Namun kali ini saya akan share sedikit bagaimana caranya menaikan PageRank Secara cepat dan alami. Pada intinya PageRank akan update setiap kurang lebih 3 bulan sekali. Maka dari itu janganlah aneh jika anda telah memasang banyak backlink tetapi page rank blog anda tidak kunjung naik, berfikirlah mungkin Google Belum Meng-Updatenya.
   Banyak blogger sedang membabi buta untuk optimasi SEO Of-page yang satu ini, tepatnya yaitu backlink. Mungkin sudah biasa dan basi membahas backlink. Tapi jangan main main sama backlink lo, bisa-bisa anda kena pinalty dari Google, mau?.

Ada jaman dimana google masih mudah dibodohi oleh tehnik BlackHat. Tetapi tehnik blackhat tak selamanya mampu membodohi Google. Dan dijaman mulai adanya algoritma Google, Backlink sangat ditakuti para blogger. Just For Share
Tetapi salah besar juga jika seseorang memandang backlink sebagai hal yang mengerikan karena backlink adalah suatu identitas dari sebuah blog yang dipandang google untuk menandai apakah suatu blog itu penting atau tidak. Walau PageRank kini tidak lagi sangat berguna bagi serp google, tapi backlink masih berarti bagi blog anda untuk meningkatkan kualitas blog baik juga untuk meningkatkan visitor.

 Ok mari kita bahas cara bagaimana Cara Menaikan Page Rank Secara Cepat. Tetapi tidak ada yang istans di sini. Hentikanlah berbicara Instan. Di SEO ini sama sekali tidak ada yang instan. Ok saya akan menjelaskan trik yang satu ini.

Berkomentar di Blog DoFollow


Berkomentar di Blog DoFollow
Ini sangat berguna sekali demi menaikan Page Rank. Anda bisa berkomentar di bog-bllog dofollow. Anda bisa mengetahui daftar Blog-Blog dofollow di google. Tetapi ingat! . Hanya blog atau web dofollow saja yang terindex oleh Google untuk menaikan page rank blog anda, jadi jika anda berkomentar di blog selain dofollow anda alias NoFollow itu sama sekali tidak bermanfaat bahkan bisa-bisa google menganggap itu Spam dan kembali lagi berujung dengan pinalty dari google. Jadi Bagaimana membedakan Blog DoFollow dengan NoFollow?.. Anda bisa menggunakan ektensi NoDoFollow untuk mozila firefox. Anda tinggal klik kanan dan klik "enable" lalu anda bisa arahkan anchor text ke blog anda. Jika anda berminat untuk merubah blog anda menjadi DoFollow bisa baca artikel nya di: Cara Membuat Blog Menjadi Do Follow


Submit Di Social Boormark DoFollow

Submit Di Social Boormark DoFollow
Dan yang satu ini sangat Power Full. Untuk mendapatkan backlink yang High PR lebih mudah dengan Social Boormark. Biasanya Social Boormark ini ber PR 3 bahkan sampai 6. Maka dari itu sebagian besar melakukan ini untuk mendapatkan backlink. Backlink ini gratis.


Melakukan Tukar Link

Metode Tukar Link
Hal ini telah dilakukan oleh berbagai Blogger untuk menaikan PR nya. Tetapi saya akan sedikit mengulas Tukar Link di sini. Taukah tukar link ada yang berbahaya? Tukar link aman dilakukan selagi ada syarat yang harus di taati. Syaratnya tukarlink harus dengan blog atau web yang sama thema atau keyword-nya. Jika tidak sedemikian rupa maka google tidak akan memberikan poin untuk menaikan PR Blog anda. Kenapa?. karena Google memandang tukar link sebagai hubungan baik (timbal balik) suatu blog dengan blog lainya. Jadi jika Blog tersebut tukar link dengan blog yang sama themanya, google akan memandang blog tersebut satu sama lain saling memberi manfaat. Dan Google pasti menerima baik tukar link tersebut.


SOCIAL NETWORK

SOCIAL NETWORK
Yang satu ini mudah di dapatkan. Anda bisa mendaftar terlebih dahulu sebagai member di Social Network dan setelahnya anda bebas berpromosi blog atau web anda, dan di social network sebagian besar DoFollow. Ok mudah dan disarankan.


Membuat Artikel Yang Berkualitas

Membuat Artikel Yang Berkualitas
Yap. Membuat artikel  berkualitas adalah inti dari SEO OfPage. Dengan membuat artikel berkualitas blog anda akan lebih di sayang Google. Dan jika Google suka pada blog anda, maka tidak segan Page Rank anda bisa naik dengan cepat. Lalu bagaimana cara membuat artikel berkualitas standar SEO, Baca di "Cara Membuat Artikel Berkualitas SEO"








Apa yang harus dilakukan selanjutnya?

 Mudah. Jika anda telah melakukan poin-poin di atas langkah berikutnya adalah Ping blog anda. Sudah banyak web-web yang menyediakan jasa ping gratis. Ping dilakukan untuk memanggil google atau me-refres blog kita supaya Google membaca Backlink dan poin yang kita baru lakukan. Bagaimana cara Ping blog?.. Baca di: "Cara Ping Blog Dengan Benar"

Yaps. Sekian artikel yang kali ini saya share untuk anda. Semoga anda memahami dengan betul poin yang saya berikan. Semoga bermanfaaat bagi anda. Jika masih bingung jangan malu untuk menanyakan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini.

Baca juga:
thumbnail
Judul: Cara Cepat Menaikan Page Rank Blog/Web
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy