Mitos SEO Yang Menyesatkan Newbie Pemula SEO

Mitos SEO Yang Menyesatkan Newbie Pemula SEO

Mitos SEO Yang Menyesatkan Newbie Pemula

Banyak mayoritas pemula tersesat dan akhirnya gagal hanya gara gara salah penafsiran mengenai SEO, banyak blog lain yang membahas SEO yang hasilnya menyesatkan atau triknya sudah tak berlaku. Beberapa hal penting mengenai SEO masih berlaku dan ada juga yang tidak berlaku sekarang atau sekedar Tipu Belaka, maka hindarilah hal Sedemikian. Berikut beberapa hal tentang SEO yang Mitos atau tak berlaku sekarang.

Meta Keyword Penting untuk kepadatan keyword

yang satu  ini banyak dibahas di blog yang membahas SEO. Dulunya Meta Keyword penting sekali unutk blog tetapi sekarang tidak berlaku, dikarenakan banyak yang memasang meta keyword dengan Spam. Yang terpenting atau pengganti meta keywor sekarang adalah Meta description

SEO tentang tehnik Rahasia

berbicara tenntang SEO, semuannya tidak ada yang disembbunyikann dari SEO. Semuanya terbuka untuk Umum. Untuk anda yang pemula janganlah percaya pada imingan Rahasia SEO. Yang dibahas Rahasia hanya berupa trik tambahan yang sebenarnya bukan rahasia dan banyak dibahas.

Ada juga yang bilang para master sebelumnya mengikuti trik rahasia. Secara sederhana yang membedakan Master dan Pemula adalah kegagalan dan keberhasilan, Master menjadi Master bukan karena trik rahasia melainkan banyak pengalaman kegagalan dan keberhasilan. Jadi bagi anda yang pemula jangan pasrah mengenai kegagalan.

Melakukan Submit ke Search Engine

Jangan buang buang waktu dengan ini, melakukan Submit ke Search Engine hanyalah mitos dan membuang buang waktu. Blog anda tidak akan muncul dihalaman SERP Google. Fakta yang difokuskan untuk singgah di SERP Google adalah melakukan pencarian Backlink..


Alexa Rank dengan Alexa Boster

Apalagi dengan alexa booster yanng benar-benar sampah, tidak aa SEO yang menganjurkan mermpingkan alexa engan alexa booster. Justru Blog anda dalam keadaan bahaya jiika menggunakan alexa booster, blog anda akan terjerumus No Data dan jika sial akan No Data Permanen!. baca: "Alexa Rank Mitos SEO"


Pagerank tinggi +1 sangat perlu untuk posisi

Dulu YA, Sekarang Tidak Lagi.PageRank 0 pun bisa bersaing dengan blog lain, Google telah mengeluarkan Algoritmanya yang baru, yaitu PageRank bukanlah prioritas utama.

Validasi W3C PENTING

Banyak yang tertipu dengan ini dan bisa disebut dengan Tipuan belaka, Ini sangat lah Sampah, jangan pikirkan hal ini lagi.


Jaminan Serp Posisi Google nomor 1

Jangan tertipu! banyak jasa berbohong dengan ini, sebaiknya anda tidak terpenngaruhi dengan nasihat atau imingann ini. baca disini untuk lebih lengkapnya.

 Ada juga yang memasang Grafik Hithats dan Alexa Rank untuk keberhasilan SEO, ini sangatlah sampah. Jangan terpengaruhi dengan alexa rank yang sudah 300.000 itu banyak visitor, ini tidak sangat tidak berpengaruh dengan visitor. Photo saja bisa diedit apalagi dengan grafik.


Konten Adalah Segalanya!

Ini Fakta dan benar dan bisa diisap jempol, Tapi  banyak yang salah memahamminya. Memang benar Konten adalah raja tapi percuma saja konten banyak tetapi tidak mmemuaskan vitor, Ibarat Idola yang tren tetapi tidak mempunyai fans. Maka dari itu buatlah artikel yangg semenarik mungkin, enak dibaca.
  • Inti:  Jangan membuat visitor bingung dengan menyimpan keyword disembarang tempat!


Kepadatan Katakunci  Sangat penting

ini adalah pernytaan yang salah. memang benar kepadatan kata kunci penting tapi bukan segalanya bagi SEO. Ubahlah pemikiran anda sekarang jika terus melakukanya bisa menjadi Penumpukan Kata kunci yang bisa kena sanksi Algoritma dari Google, bisa anjlok visitor anda.


FAKTA YANG BENAR

  • Blog tidak akan banyak visitor dengan cara instan.

  • Tidak Perlu page rank diatas 0, 0 pun bisa

  • Alexa Rank Bukann tehnik SEO

SEO tidak ada yang dirahasiakan

  • Posisi SERP no 1 bukan segalanya

Demikian Topik kali ini tentang Mitos SEO Yang Menyesatkan Newbie Pemula SEO, semoga denngann memahami ini anda bukan korban berikutnya yang tersesat  lantaran masih banyak orang yang menjual mitos ini yang membuat newbie membenturkan kepalanya.

thumbnail
Judul: Mitos SEO Yang Menyesatkan Newbie Pemula SEO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips :

13 komentar:

  1. Yang utama itu soal usia blog, GAN ! mantap infonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar, dengan Usia blog yang sudah tua pastinya google lebih setia index. Thanks kunjunganya

      Delete
  2. Replies
    1. Ok semoga sukses selalu!... terima kasih kunjunganya.

      Delete
  3. makasih pencerahannya sangat membantu blogger nubi seperti saya

    ReplyDelete
  4. Maaf sob saya bukannya tanyak tentang artikel sob tpi saya mau nanya gimana caranya bikin kayak punya sob ada tulisan selanjutnya gitu sob gimana caranya ?

    ReplyDelete
  5. bagus betul infonya sob.. untuk para newbie
    http://mytoptutorial.blogspot.com/2013/10/cara-memasang-iklan-adsense-di-bawah.html

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. tapi pagerank 0 kurasa lebih baik daripada pagerank N/A , gak bisa daftar ke sponsored content hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang Page Rank Nol pun bagus. Tapi terkadang dan sering kita lihat page rank N/A sudah muncul di halaman pertama.
      Kalau ke sponsored content ya recomend.. hehe
      Thanks atas kunjunganya.

      Delete

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy