SEO: Page Rank Hanya Mitos Untuk Google

SEO: Page Rank Hanya Mitos Untuk Google
SEO Tips - Untung ada kesempatan untuk posting nih gan. Kali ini saya akan sedikit berbicara tentang page rank, mungkin sudah membosankan juga yah hehe. Ok mungkin artikel ini hanya sekedar pengetahuan dari Mitos SEO. Saya akan membuktikan bahwa PR 0 dapat bergelut dengan PR satu keatas.

 Google yang dulu bukanlah yang sekarang. Google dulu memandang sebuah web/blog bertahan di serp nya dengan kemampuan hanya dengan backlink dan PR. Tak jarang kita temui dulu semua terobsesi dengan PR tinggi. tapi taukah anda bahwa sekarang Page Rank tidak lagi sebagai winner dan bukan juga di katakan losser. Sekarang google memandang dari kualitas blog nya dan terjaga bersih tidak copas dll. Buktinya bahwa blog blog yang SEO Of Page dan On Page nya bagus akan mengalahkan para raja di page one walaupun dia mempunyai PR 0 bahkan ada juga yang PR nya N/A wow.

 Tapi dari PR N/A dan 0 yah saya bilang lebih baik yang sudah ada page rank nya walau 0. Arti jika sudah ber page rank nol  berarti google sudah mengindex dan memperhatikan blog atau artikel anda di setiap perubahan selanjutnya. berikut saya akan tampilkan foto foto tentang PR nol vs PR 1 di google. maaf jika link di sensor. yang perlu di perhatikan dari gambar dibawah ini adalah nomor urutanya dan page rank nya berdasarkan dari tool saya SEOsquake.


Persaingan Serp di Google Tanpa PR
Klik gambar untuk memperbesar

Anda sudah percaya sekarang?.. Anda masih di imingi dengan Page Rank?. Jangan percaya itu hanya mitos. Jika belum percaya juga anda bisa berexperimen sendiri sesukamu di mbah google. Semakin banyak wawasan dan semakin juga anda dapat memahami SEO.

 Maka dari itu buatlah artikel yang unik dan enak dibaca. hasil sendiri dalam artian tidak copy paste. Boleh anda copy paste tapi di daur ulang menggunakan bahasa anda sendiri. Jika anda masih copas kapan majunya?.. Berfikir Postive lah.



Cerita Mbah Google Jaman Dulu

Clawer Index google Pada jaman dahulu banyak para pesaing saling adu body untuk meraih serp di google. Sangking ter Obsesinya mereka banyak menanam spam. Spam (Spamer) masih layak waktu itu dikala google masih awam dan terhindar semua dari algoritma nya yang dibuatnya sendiri. Pada saat itulah google bangkit dan sadar lalu membenci Meta Keyword. Tetapi meta keyword boleh anda pasang jika anda tertarik dengan syarat jangan mengulang keyword secara berlebihan. Bisa bisa anda mampus di tendang. 



Panda Algoritma Google TerbaruSekarang google terpandang dengan search engine paling galak, ketat dan canggih tidak mudah di bohongi. Ada banyak blog yang "Auzubilah min zalik" dari google. Jadi jangan berfikir SEO itu gini dan gitu lalu menjadi ini dan seperti ini dan selalu gagal hasilnya.
  Pada jaman dahulu ada istilah Ternak Spam. Ternak Spam ini banyak di kandung oleh para blackhat SEO. Tetapi sekarang tinggal kenangan. 

Bahkan apes nya banyak blog yang sudah sukses oleh trik Black Hat (Licik) akhirnya setelah google bangkit dan langsung di tandai sebagai web spam bahkan terinfeksi virus Malware dll. Ngomong virus saya sedkit gak ngerti, tapi saya tau dengan betul cerita  blog blog yang terinfeksi. 

Contohnya tak jarang anda buka website yang sebelum dibuka di sambut dengan pringatan "Blog Berbahaya - Clawer - Tutup sekarang" dengan scane merah membuat visitor sangat takut dan akhirnya membatalkanya. 
 
Blog yang sepertii ini bisa saja masih bertahan di serp google tapi percuma kalau di tandai sebagai blog spam, gak ada untungnya juga kan.

Jadi intinya "SEO tidak sulit dan repot jika anda sangat memahaminya dengan baik, jangan berlebihan memandang SEO bisa bisa anda gagal dan pesimis. Anggap saja SEO itu Art (seni) yang tampak indah dan tidak membuat anda bingung malah membuat anda sangat nyaman. Buatlah hal ini sebagai kebiasaan jika anda ingin sukses".

Sekian posting kali ini Mengenai Page Rank. Cukup sudah kita lanjutkan dan sambung ke artikel berikutnya. Mungkin anda bisa membaca artikel lainya yaitu:
Terima kasih.. SEO: Page Rank Hanya Mitos Untuk Google
thumbnail
Judul: SEO: Page Rank Hanya Mitos Untuk Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy