Cara Membuat Blog Pribadi Keren

Cara Membuat Blog Pribadi Keren
Gambar Ilustrasi

Membuat Blog Pribadi Keren- bagi yang suk menulis perjalanan hidup (diary) di buku harian mungkin sudah terlalu terbiasa, kita ganti buku itu dengan blog. Untuk membuat blog pribadi yang keren tidak harus membeli jasa, sebenarnya ini sangat mudah sekali dan tidak seharusnya memungut banyak biaya alias gratis, biasanya yang membeli jasa seperti ini orang yang tergiur oleh imingan.

Cara Membuat Blog Pribadi Keren

#Untuk membuat blog pribadi, anda mesti mempunyai akun gmail, slahkan bagi yang belum punya akun gmail untuk mengetahui cara membuatnya klik disini. Jika sudah mempunyai akun gmail, anda mulai membuat blog, klik disini ( cara mudah membuat blog )

1. Gunakan Templates Keren yang indah

Gunakanlah template yang menarik atau sesuai selera, banyak disitus lainya yang menyediakan jasa template gratis, contohnya btemplates.com


2. Buat Tulisan Yang Menarik 

#Apakah Blog Pribadi Harus Menggunakan Teknik SEO?

Cukup Tidak, jika blog pribadi tidak harus memenuhi standar SEO, Kecuali blog anda ingin tampil i halaman pertama google atau saingan dengan blog pribadi lainya, jika anda ingin saingan dengan blog pribadi yanng lainya anda bisa menerapkan teknik seo berikut:
ini hanya usulan, jika anda tidak tertarik, jangan dilaksanakan.


#Ebook Untuk Pemula Blogger

3. Isikan Blog Anda Dengan Isi Hati Anda

nah yanng ini mungkin niat yang utama membuat blog pribadi, sekarang anda bebas berekpresi di blog pribadi anda sendiri, Happy!


Cukup sekian tentang Cara Membuat Blog Pribadi Keren, Terima Kasih Telah Membaca Artikel ini.

Baca Juga:





thumbnail
Judul: Cara Membuat Blog Pribadi Keren
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Blog, Trik dan Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy