Google Tidak Perlu "Jumlah Teks" Untuk Masuk Page One

Google Tidak Perlu "Jumlah Teks" Untuk Masuk Page One - Kembali Lagi Dengan Blog Juragan. Kali ini saya akan berbagi bagaimana mendominasi blog anda dalam memasuki Page One nglangkah tips dan trik yang tepat.


Cara Agar Blog Tampil dihalaman pertama google


Seperti Blog lainya yang menyatakan untuk masuk page one adalah dengan


"Jumlah Teks?..."

 Dilain cara untuk mendominasikan blog masuk page one itu tidak Sulit dan jangan dibuat ribet. Ya butuh sedikit usaha dan waktu tidak secara instan. Semua di SEO butuh usaha dan waktu. Disini saya kurang setuju dengan apa yang di ajarkan blog lainya yaitu "Kaya Teks".

Apakah dengan jumlah teks yang banyak, artikel kita akan masuk Page One
 Oh No! Saya katakan lagi ini adalah mitos. Google tidak hanya mendominasi page one (halaman utama) google dengan banyaknya jumlah teks. Sering kita temui banyak blog yang Satu artikelnya sedikit teks nya bisa tembus halaman pertama dengan kuat.
 Mari kita fikir sejenak. SEO itu tentang cara mendominasi Blog kita dengan "Boost Trafic" jadi SEO memberikan arah supaya blog kita banyak Visitor. Tetapi tidak yang sedemikian, tidak mungkin artikel anda akan muncul halaman pertama dengan jumlah teks yang banyak kemudian dengan mudah blog anda singgah di Page One google, bing dan sebagainya dengan meraup visitor. 
  Suatu artikel tidak akan di setujui google dengan mudah melalui "Jumlah Teks". Baik satu artikelnya anda berjumlah 30000 kata pun dijamin blog anda tidak singgah. Mengapa?.. Karena google memandang dari dua sisi, yaitu OnPage dan OfPage, dalam artikel lebih terpusat pada OnPage.  Jadi suatu artikel percuma jika OnPage nya buruk sekali. Maka untuk membuat artikel tampil dihalaman pertama ini jangan asal-asalan. Tidak semudah yang di bayangkan. Gunakanlah Cara Membuat Artikel Yang di sarankan SEO. Anda bisa baca artikel "Cara Membuat Artikel SEO" disini.

Jadi kesimpulanya..

Apakah blog bisa masuk page one jika jumlah artikelnya sedikit? Tidak Juga.

Apakah Blog masuk page one jika jumlah katanya banyak? Tidak juga.

 Lalu bagaimana cara kita mendominasi halaman pertama google?.. Yap good. Anda buatlah artikel yang dapat memuaskan visitor dengan bahasa yang jelas. Tidak perlu juga membuat artikel banyak, baik juga sedikit. Yang penting sampai inti permasalahan selesai di bahas di suatu artikel. Paling dikit 350 Kata cukup, lebih ideal adalah 500 kata. Saya sarankan jika artikel sedikit gunakanlah Gambar untuk meperindah artikel. Kalau artikel llebih banyak yang pastinya lebih baik, tetapi jangan terlalu berlebihan. Jika teks banyak bisa bisa pengulangan kata (bukan keyword) lebih banyak dari pada keyword yang di targetkan. Cuman jangan percaya kata HARUS BANYAK TEKS. Cukup yakinkan Niat dan Gunakan ide anda untuk hasil yang lebih optimal. Hilangkan kata Harus!.. Ok

Tidak Perlu! Harus


Sekian pembahasan topik kali ini tentang Google Tidak Perlu "Jumlah Teks" Untuk Masuk Page One.
Perlu! Juga dibaca jika ada yang masih bingung dengan seo , baca:
thumbnail
Judul: Google Tidak Perlu "Jumlah Teks" Untuk Masuk Page One
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blog, Trik dan Tips, Tutorial :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan BIJAK, TIDAK SARA, Jangan menyinggung kelompok atau ras dan lainya... Dilarang SPAM. Melanggar terpaksa saya DELETE.
Thank.. Tinggalkan komentar.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy